Notification

×

Wakil Bupati Nagekeo Membuka Turnamen Sepakbola Usia Dini di Kecamatan Keo Tengah

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB

wakil_bupati_nagekeo
Foto:  Wakil Bupati Nagekeo Membuka Turnamen Sepakbola Usia Dini di Kecamatan Keo Tengah

NAGEKEO, MATALINENEWS- Menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) mendatang, Pemerintah Desa Mbaenuamuri Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, melalui penitia penyelenggara menginisiasi kegiatan sosial olahraga yang di namakan Turnamen Mbari Cup I Sepakbola Anak Usia Dini Sekecamatan Keo Tengah.

Kegiatan yang di lakukan sejak tanggal 23 Juli dan berakhir di 6 Agustus  tersebut, dalam open ceremony turut hadir Wakil Bupati setempat, peserta turnamen, aparat Desa dan juga kepanitiaan, dan juga pihak Kecamatan. Kegiatan turnamen yang memakan waktu hingga separuh bulan tersebut, bertempat di lapangan Maunori dengan sponsor berupa sumbangan donatur oleh anggota DPD RI  Anggelius Wakekako dan juga Bank BRI Unit Maunori.

Sambutan Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja, S.H sekaligus membuka kegiatan tersebut, Saya memberi apresiasi kepada Pemdes Mbaenuamuri yang telah menyelenggarakan open turnamen ini ungkap Marianus. Lanjut Ia dengan kegiatan ini akan menumbuhkan bakat minat anak usia dini, sehingga dapat melahirkan pemain profesional, yang dapat membawa nama baik negeri kita, tambah Ia sepakbola juga menciptakan persahabatan besar dalam kehidupan masyarakat tutup Marianus.

Harapan ketua panitia Albertus Wundhu dalam kesempatan tersebut, ia sampaikan bahwa dengan turnamen ini semua SD Kecamatan Keo Tengah dapat bergabung dalam turnamen tahun mendatang  harapnya, lanjut Alber semoga anak anak termotifasi dalam berolahraga, teristimewa di dunia sepakbola, semoga kegiatan ini berlangsung damai hingga tahapan final nanti tutup Albertus.


(Sudarjo/Red)