Notification

×

Musyda Serentak, Ini Sambutan Ketua Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Lembata

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB

muhammadiyah_aisyiyah_nasyiatul_aisyiyah_lembata

MATALINENEWS, LEMBATA - Said Kopong, S.Sos, M.Si., ketua terpilih pimpinan daerah Muhammadiyah Lembata, Sumarni Silang, S. Pd sebagi Ketua terpilih Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah ( PDNA) Lembata dan Devi Falensia Afiati, S. Hi adalah Ketua terpilih Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lembata masa khidmat 2022-2027 pada Musyawarah Daerah pada Minggu, 13/18/2023 (lalu). 

Dalam pidato Iftitah oleh ketua terpilih Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Lembata Sumarni Silang, S. Pd menyampaikan bahwa diri saya terlahir dan di lahirkan oleh darah  dan dari rahim Muhammadiyah itu sendiri hingga detik ini.Hhari ini menjadi sejarah awal dalam merapikan barisan dakwah dan membangun organisasi yang kokoh, menegakkan tauhid yang benar benar murni dan menjadikan Al- Qur'an adalah pedoman penghayatan dalam menjalankan amanah besar ini.


"Sebenarnya saya tidak sanggup memikul beban ini, namun demi Persyarikatan, saya berjiwa besar menerima dan menjalankan sesuai amanah yang di titipkan."ujar Marni


Marni wanita kelahiran Jeneponto ini juga berharap doa restu dan keikhlasan seluruh warga Muhammadiyah untuk lima tahun kedepannya, untuk sama sama bersinergi untuk membawa (PDNA) yang saya nahkodai ini.


Selain itu Ketua terpilih Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lembata perode 2022-2027 Devi Falensia Afiati, S. HI dalam pidato iftitahnya menyampaikan bahwa semua kita adalah pemimpin yang bakal di mintai pertanggungjawaban nya. Kita menjadi pilar utama dalam memajukan Persyarikatan ini, agar lebih dalam bergerak maju, mari bersinergi untuk seluruh unsur, mengeksplorasi seluruh kekuatan dan mempersembahkan yang terbaik untuk Leu Au' Lewo tanah kita tercinta. 


"Devi juga berharap kepada perempuan perempuan Aisyiyah Lembata harus maju bersama dan bersama sama maju demi kemajuan Persyarikatan di tempat ini.


Ketua (PDM) terpilih Said Kopong, S. Sos, M. Si juga dalam pidato menyampaikan bahwa semangat hari ini menjadi motivasi saya, untuk Muhammadiyah lebih maju lagi. Semua struktur PDM harus di isi agar pergerakan lebih optimal untuk perjalanan Persyarikatan.


Dirinya juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap peserta, utusan wilayah yang hingga detik ini masih setia bersama, demi persyarikatan di Lembata. 


"Ingatkan saya bila lupa, tegurlah saya bila salah melangkah. Terimakasih kepada panitia, formatur yang telah mempercayai kami menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lembata, dan memohon maaf atas segala kekurangan."tutup Ketua (PDM) terpilih Said Kopong, S. Sos, M. Si


(Darjo/Red)