Notification

×

Melakukan Sosialisasi Vocer Cashback Beberapa Sekolah, Rombongan Unimof Disambut Baik

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB

universitas_muhammadiyah_maumere
Foto: Rektor Unimof Erwin Prasetyo, ST, M. Pd  di menjadi pembina upacara (Dok: istimewah)

MatalineNews, Lembata --
 Perubahan status dari IKIP Muhammadiyah Maumere ke Universitas Muhammadiyah Maumere (Unimof) membuat   civitas Kampus tersebut, tidak kenal lelah untuk memperkenalkan beberapa program unggulan hingga ke beberapa tempat di daratan Pulau Flores. 


Kegiatan kunjungan tersebut mendapat respon positif dikalangan guru dan siswa, karena selain sosialisasi lembaga, rombongan ini pula  menawarkan voucher cashback kepada calon mahasiswa non beasiswa, yang nantinya melanjutkan kuliah pada Universitas tersebut. 


Vocher cashback tersebut di peruntukan kepada calon mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 dengan kategori I Rp. 702.000 untuk 200 orang, II Rp. 603.000 untuk 300 orang, III Rp. 504.000 untuk 500 orang setiap semester selama studi (8 Semester). 


Adapun rombongan tersebut adalah Erwin Prasetyo, ST, M. Pd ( Rektor), Dian Nanberlian, M. Pd, Rusli Hereng, S.E, M.M, Zulkifli, S. Pd, Ahmad Rijal Hamid, S. Pd, Ratih Ulfha, S. Pd, Olivia, S. Pd, dan Fitrah Hamzah. Kesemuanya dibagi dalam beberapa tiem untuk memenuhi 19 sekolah sedaratan Lembata - Adonara. Kunjungan ini berlangsung sejak 06 hingga 16 Desember 2023 tahun ini. 


Adapun sekolah menengah atas yang telah dikunjungi adalah MAN Lembata, SMKS Ilelewotolok, SMA PGRI Swastika Lewoleba, MAS Nur salam Lewoleba, MAN I Flotim, SMA Muhammadiyah Weiwerang, SMAN 1 Klubagolit, SMAN 1 Nubatukan, SMAN 2 Nubatukan, SMKN Buyasuri, SMAN 1 Balauring, SMAN 1 Ngawutung, SMAN 1 Wulandoni, SMAN 1 Lebatukan, MAS Al-Mafaza Atu'wa'lupang, dan MAS Al-Kalam  Sagu. 


Kepala Sekolah dan guru guru serta siswa merespon baik kegiatan tersebut, dan mendukung penuh kepada siswa agar bergabung ke UNIMOF, karena beberapa hal yang menarik berupa voucher dan cicilan uang kuliah di kampus tersebut. 


Menurut Ahmad Rijal Hamid, S. Pd, ia sampaikan kepada media bahwa hasil sosialisasi tersebut telah ada siswa yang mendaftar pada link pendaftaran.


 "Alhamdulillah lanjut Rijal telah memberikan kesempatan kepada Unimof untuk sosialisasi terkait kemudahan-kemudahan  yang dimiliki."  tutup Rijal. 


Pada kesempatan lain, pantauan awak media pada kegiatan dimaksud, Rektor Unimof Erwin Prasetyo, ST, M. Pd  di berikan kesempatan menjadi pembina upacara pada salah satu sekolah di Kabupaten Lembata, sembari memberikan sosialisasi voucher cashback.


 (Darjo/Red)