Notification

×

Relawan Bergerak 1912, Mengatasnamakan AMM NTT Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB

muhammadiyah_ntt_dukung_prabowo
Foto: Relawan Bergerak 1912 yang melibatkan sekumpulan  AMM  NTT deklarasi dukung paslon Prabowo Subianto dan Gibra Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dsn Wakil Presiden pada hari ini, Minggu 17/12/2023.

MATALINENEWS, KUPANG-
Relawan Bergerak 1912 yang melibatkan sekumpulan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar acara deklarasi dukung salah satu pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden 2024 Prabowo Subianto dan Gibra Rakabuming Raka pada hari ini, Minggu 17/12/2023.


Deklarasi  Relawan Bergerak 1912  dengan tagline, "Tuntaskan Perjuangan, Menang 1 Putaran ini melibatkan ratusan lebih anggota ini laksanakan di Celebes Resto dan Kafe Kupang jalan Perintis Kemerdekaan 1 (satu)  Nomor A. 1 Kota Kupang NTT.


Kepada media ini, Ansar Dahlan selaku ketua tim relawan, mengatakan bahwa kami yang berkumpul hari ini adalah bagian dari Angkatan Muda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur yang sudah siap secara lahir dan batin bekerja dengan ikhlas untuk memenangkan bapak Prabowo dan mas Gibran di NTT. Kami yakin pasangan Prabowo dan Gibran akan menang satu putaran. 


"Kami angkatan muda Muhammadiyah yang hari ini berkumpul dan mendeklarasikan diri sebagai bagian dari pak Prabowo dan Mas Gibran, tidak mendukung begitu saja. Tapi kami sudah melalui tahapan kajian dan juga analisa yang cukup lama. Selain itu, kami juga melihat track record dan juga program." Ungkap Ansar


Peria kelahiran Alor ini juga menjelaskan bahwa dari ketiga pasangan calon, menurut kajian kami, Prabowo dan Gibran adalah paling cocok untuk memimpin dan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, lebih maju, dan bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya.


Pasangan Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang paling ideal 'sambung Ansar'  Prabowo punya pengalaman menjadi pemimpin dan karir yang sangat baik dalam segala aspek, termasuk dalam dunia militer. Tentu ini menjadi modal dasar untuk memimpin dan membawa Indonesia menjadi bangsa yang disegani. Sementara itu, mas Gibran yang merupakan representasi milenial dengan pengalaman sebagai Walikota Solo dan memiliki niat yang tulus untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. 


"Perpaduan antara pengalaman pak Prabowo dan niat yang tulus dari Mas Gibran, akan membuat seluruh warga NTT, termasuk warga Muhammadiyah dan juga generasi milenial akan memilih pasangan Prabowo Gibran." Ujar Ansar 


Ia menambahkan bahwa sikap kami hari ini  karena sudah turun dan mendengarkan secara langsung dari masyarakat NTT, termasuk warga Muhammadiyah.  Mereka mengatakan bahwa visi misi dan program pasangan Prabowo dan Gibran yang paling pas. 


"Oleh sebab itu, kami sangat yakin dan percaya bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran." Pungkas Ansar Dahlan yang juga merupakan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang


(Fathur)