Notification

×

Berikan Bantuan Karpet Sajadah kepada Masjid Nurul Wathon Kuanino, ini Pesan Danrem 161/Wira Sakti

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB

masjid_nurul_wathon_kuanino
Foto: Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M Serahkan Bantuan Karpet Sajadah kepada Masjid Nurul Wathon Kuanino (Dok/Penrem)

MATALINENEWS, KUPANG
- Pada siang hari ini, kita berusaha memberikan fasilitas yang baik untuk beribadah berupa karpet sajadah yang bisa digunakan untuk beribadah di Masjid ini.


Demikian Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M dalam sambutannya pada Acara Penyerahan Bantuan Karpet Sajadah kepada Masjid Nurul Wathon di Masjid Nurul Wathon Kuanino Jl Sapta Marga Asten Kuanino,Kec Kota Raja Kota Kupang, Selasa (16/1/2024).


Lebih lanjut disampaikan harapan dari diserahkannya karpet sajadah kepada Masjid Nurul Wathon Kuanino.


"Diharapkan dengan sudah disediakan nya fasilitas ini, kegiatan ibadah di Masjid ini bisa berjalan dengan khusu' dan tentu lebih nyaman dalam beribadah, sehingga makin bertambah yang melaksanakan ibadah di Masjid ini" harap Danrem 161/Wira Sakti.


Sementara itu, Imam Masjid Nurul Wathon Kuanino, Suparmin, usai menerima 15 rol sajadah karpet menyampaikan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti yang telah peduli dengan Masjid ini.


" Alhamdulillah, kita dengan senang hati menerima bantuan ini. Karpet sajadah ini sangat memberikan manfaat bagi Jama'ah Madjid Nurul Wathon. Kami berharap dengan adanya bantuan sajadah karpet ini Jamaah Masjid Nurul Wathon Kuanino semakin bertambah, Teriring doa semoga Komandan Korem beserta seluruh anggota selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas demi tetap utuh tegaknya NKRI," jelas Imam Masjid 


Turut hadir pada kegiatan ini  Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Para perwira Korem 161/Wira Sakti serta Anggota Makorem 161/Wira Sakti


 (Penrem/Tim)