Notification

×

Ngaji Kebangsaan dan Tabayun Puisi, Pemuda Muhammadiyah NTT Hadirkan Rocky Gerung dan Bara Pattyradja

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB

roky_gerung_pemuda_muhammadiyah_ntt
Foto: pamflet kegiatan tabayun puisi dan ngaji kebangsaan

Kota Kupang
- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (PWPM NTT) menghadirkan Presiden Akal Sehat Rocky Gerung dan dan juga penyair Indonesia Bara Pattyradja pada acara Tabayun Puisi dan Angaji Kebangsaan pada hari, Sabtu (30/03/2024)


Kegiatan yang berlangsung di Celebes Resto Kayu Putih kota Kupang ini merupakan bagian dari agenda Kampoeng Ramadan Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur.


Dalam pantauan media kehadiran Rocky Gerung pada acara tersebut nampak mendapatkan antusias dari semua pihak, baik mahasiswa, pemuda atau beberapa tokoh pemuda dan tokoh agama kota Kupang.


Terlihat juga pria yang dinibatkan presiden akal sehat ini sangat gembira saat menghadiri kegiatan tersebut, bahkan sempat mengekspresikan kegembiraan dengan sikap heroik pada saat dipersilahkan menyampaikan pandangan kebangsaannya.


Pada media ini ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur Amir Imran Patiraja menyampaikan terima kasih kepada Presiden Akal Sehat Rocky Gerung yang berkenan hadir dalam agenda kultural pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT.


"Saya menyampaikan terima kasih kepada Presiden Akal Sehat Abang Rocky Gerung yang berkenan hadir dalam agenda kultural Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur" ujarnya


Dirinya yakin dan percaya dalam tempo waktu satu kali lima menit Rocky Gerung akan mengantarkan forum untuk tersesat bareng-bareng di jalan yang benar.


"Saya yakin dan percaya dalam tempo satu kali lima menit Abang Rocky akan menghantarkan kita untuk tersesat bareng bareng di jalan yang benar"


Amir juga mengucapkan selamat datang buat Rocky Gerung, "inilah negeri kami, semoga perjumpaan ini menyulut api intelektual bagi kami generasi muda NTT untuk tetap menjaga kewarasan di tengah kehidupan dan peradaban yang makin mati rasa".


"Mari bersama pemuda Muhammadiyah berhimpun di sini dalam perjumpaan gagasan. Mengkaji persoalan kebangsaan mutakhir lewat gema puisi rekonsiliatif Abang Bara dan ledakan akal sehat Bung Rocky Gerung," pungkas Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur Amir Imran Patiraja.


Adapun yang bertindak sebagai MC pada kegiatan ini adalah Rakha Safur dan koordinator kegiatan Hasan Al-Banna.


Penulis: Panglima

Editor : Gustur