Notification

×

Pemuda Muhammadiyah NTT Gelar Kegiatan Kampoeng Ramadhan- Mu Selama 6 Hari

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB

kampoen_ramadhan
Foto: Pamflet Kegiatan

Kota Kupang
- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Nusa Tenggara Timur (NTT) terus melakukan terobosan baru. Dalam bulan Ramadhan ini PWPM NTT yang dinahkodai Amir Imran Patiraja bersama pimpinan lainnya setelah melaksanakan kegiatan Literasi Digital pada beberapa waktu lalu, kini kembali melaksanakan satu kegiatan besar didalam bulan Ramadhan.


Kegiatan Kampoeng Ramdan- Mu, kegiatan ini akan dilaksanakan di Pelataran Kampus Unmuh Kupang (UMK) pada, Kamis- Selasa 28 Maret - 02 April 2024.


Kegitan ini, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Kupang dan juga sponsor utama Tokoh Central Prabot Kupang.


Selain sponsor utama seperti Tokoh Central Prabot masi banyak juga sponsor lainnya yang ikut serta dalam kegiatan ini, seperti Perabot Mama, More Glato, Nasional Kitchen,Pos Kupang, Telkomsel, Indodigi, JNE Expres, AJ Pro Sound, Seraya Band, Regan Sticer, Bank Mandiri,Pegadaian Syari'ah dan juga Perum Bulog Kupang. 


Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan acara edukasi lainnya, seperti bazar takjil dan UMKM, lomba mewarnai kategori anak- anak PAUD dan SD kelas 1- 3, fhasion show busana muslim, mewaris dan gambus, tournament mobile legent, stand up comedy, motivasi sukses pengusaha muda dan live music religi.


Untuk mensukseskan kegiatan ini, PWPM NTT membentuk panitia pelaksana yang diketuai oleh Zaini Bethan.


Dalam pantauan media, perlengkapan yang berkaitan dengan suksesnya kegiatan seperti panggung hiburan dan juga tenda bazar sudah mulai terpasangkan oleh para sponsor.


(Red)