Notification

×

IKIF Bersama IKMABAN TTS Gelar Ibadat PA

Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB

ikif_dan_ikmaban_tts
Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF) dan Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) Timur Tengah Selatan (TTS) Lakukan Ibadat Pendalaman Alkitab di Kota Kupang

MATALINENEWS, KUPANG
- Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF) dan Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) Timur Tengah Selatan (TTS) Lakukan Ibadat Pendalaman Alkitab di Kota Kupang, Kecamatan Kelapa Lima, Kelurahan Lasiana, Bertempat di Sekertariat Ikmaban TTS, Sabtu 11/05/2024.


Diketahui Ibadat Pendalaman Alkitab ini di pimpin oleh Junedi Tfuakan sebagai Pelayan Firman dan Maya Nenometa sebagai Liturgos.


"Kami ucapkan terima kasih kepada teman teman IKIF yang suda menerima IKMABAN TTS untuk ibadat bersama,"ungkap Maya Nenometa


Dalam Ibadat yang dipimpin oleh Junedi, mengambil ayat firman yang terpilih dalam 1 Korintus 12:12-13 yang berprikop (Banyak anggota tetapi satu tubuh), satu kesempatan namun beda fungsi.


Melalui tema firman, Junedi mengungkapkan bahwa kerja sama dalam suatu kesatuan, baginya setiap perkumpulan pasti ada fungsi sehinga perlu adanya kerja sama agar mampu menempuh suatu tujuan.


Kesempatan yang sama Ketua Umum IKMABAN TTS Abner Manao menyampaikan bahwa dirinya mempunyai suatu pandangan tentang ayat firman ini, bahwa semoga dari firman ini kedepannya IKIF dan IKMABAN TTS tetap saling bekerja sama dalam berbagai hal untuk belajar bersama.


Selain itu Ketua Umum IKIF Asten Bait juga menyampaikan bahwa, dalam ibadat ini semoga dari firman pada sore hari ini kita bisa membangun kerja sama antar sesama".


"Semoga ini menjadi awal yang luar biasa dan memuaskan untuk mengikat tali persaudaraan antar OKP sehinga kedepannya bisa menciptakan kader yang hebat." pungkas Ketua Umum IKIF Asten Bait.


Penulis: Marsel Nomeni

Editor : Panglima