Notification

×

Yayasan Donasi Jepang Sakuranesia Society Berkunjung ke Rumah Juang Pemuda Muhammadiyah NTT

Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB

pemuda_muhammadiyah_ntt_amir_patiraja
Kunjungan pengurus yayasan Sakuranesia Sociecty ke rumah juang pemuda Muhammadiyah di Jl. Bajawa kec Oebobo diterima langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM NTT Amir Patiraja

MATALINENEWS, KUPANG
- Kunjungan pengurus yayasan Sakuranesia Sociecty ke rumah juang pemuda Muhammadiyah di Jl. Bajawa kec Oebobo diterima langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Nusa Tenggara Timur (NTT) Amir Patiraja dan para  wakil ketua.


Dalam pertemua yang berlangsung pada Jumat, Jumat (03/05) tersebut guna membangun kerja sama dalam rangka  menyampaikan keinginan untuk bisa berpartisipasi membantu dunia pendidikan di NTT.


Amir  Patiraja menyambut baik silaturahim yayasan yang sering membantu sekolah sekolah yang membutuhkan bantuan. Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT sendiri punya konsentrasi terhadap isu isu pendidikan di NTT.


Diketahui dalam kunjungan tersebut Ketua Yayasan Sakuranesia Society, Sakura Ijuin Tomomi dan Pembina Yayasan Sakuranesia Society Taufik Rustam.


Kesempatan yang sama Ijuin Tomomi mengatakan, pihaknya ingin memberikan bantuan dengan merenovasi sekolah, terlepas dari sekolah tersebut milik pemerintah atau swasta.


Perempuan kelahiran Tokyo itu  juga mengatakan, Yayasan Sakuranesia Society telah banyak membantu sekolah - sekolah yang tersebar di Indonesia, baik dalam bentuk renovasi maupun pembentukan koperasi sekolah.


"Saat ini kami juga membangun komunikasi dengan pimpinan pemuda Muhammadiyah NTT dengan harapan ke depannya kami dapat berkolaborasi  bisa berbuat untuk kebaikan pendidikan di NTT, pihaknya berencana akan ada agenda agenda yang membutuhkan kerja sama dengan organisasi organisasi berbasis kemasyarakatan seperti Pemuda Muhammadiyah untuk melihat lebih luas prsoalan pendidikan di NTT," pungkasnya


Pertemuan yang berlangsung di rumah juang  sekretariat Pemuda Muhammadiyah NTT ini adalah  upaya agar bisa melakukan transformasi gagasan dan konsep serta upaya kita membedah isu dan berbuat nyata untuk kemajuan pendidikan di NTT.


(**/red)